MIDI DANGDUT


7 Komentar

  1. very good layanan ini

  2. inovasi yang bagus membantu orang lain menambah pengetahuan… luar biasa…..

  3. Salam kenal….. klu ada midi Hamil Muda .. tlong kirim. Thnx

  4. salam musik bang
    punya midi sule yang sinyal cinta….
    trus midi dangdut semakin sayang ga mas
    makasih

  5. salam kenal mas, aku tio jakarta. mana mas midi dangdutnya? kok belum ada isinya?

  6. mas saya mo midi gala-gala nie koplo kirimin y?mkch sbelumnx……


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s